Kamis, 27 Juni 2019

Fairing Baru Update dari Honda untuk Lorenzo di MotoGP Belanda


Sport - Honda RC213V milik Jorge Lorenzo akan kembali dapat update. Setelah modifikasi pada tanki bahan bakar, di MotoGP Belanda dia akan punya fairing baru.

Lorenzo belum sekalipun finis di 10 besar bersama Repsol Honda. Kondisi ini bertolak belakang dengan Marc Marquez, yang tetap tampil solid dan kini malah berdiri kokoh di puncak klasemen MotoGP.

Demi membantu Lorenzo beradaptasi, Honda sudah melakukan beberapa modifikasi pada motornya. Termasuk yang paling signifikan dengan memberi instrumen tambahan di tanki pada MotoGP Catalunya, dua pekan lalu.

Di MotoGP Belanda pada akhir pekan ini, motor Lorenzo akan kembali dapat pembaruan.


"Mungkin di sini kami akan memiliki fairing baru. Kami masih menunggu konfirmasi, tapi mungkin besok (hari Jumat) kami akan memakai fairing untuk memberi saya sedikit support. Dan hal-hal lainnya," ucap Lorenzo dikutip dari Crash.

"Saya akan mencoba mendapatkan feeling yang lebih bagus dengan motor ini, termasuk intrumen-instrumen baru yang akan dipakai akhir pekan ini. Lebih banyak instrumen dibanding pada balapan di Montmelo. Jadi semoga saja saya akan bisa merapatkan jarak dengan posisi depan," lanjut rider asal Spanyol itu.

Dibanding balapan-balapan sebelumnya, Lorenzo terlihat sudah memiliki kecepatan di MotoGP Catalunya. Tapi dia membuat kesalahan fatal di lap kedua yang menyebabkan crash, dan menyeret juga Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan Andrea Dovizioso. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah Nonton 'Joker'? Yuk, Baca 3 Komiknya

Jakarta - Pekan pertama penayangan film ' Joker ' meraup keuntungan USD 93,5 juta di AS dalam waktu 3 hari dan secara global deng...