Senin, 24 Juni 2019

Moge Petualang KTM Bisa Tempuh 450 Km Sekali Isi Bensin



Otomotif - Kebutuhan utama motor petualang adalah kemampuan durabilitas yang tinggi. Motor-motor yang diperuntukkan sebagai sarana penjelajah jarak jauh sangat rentan dengan kebutuhan bahan bakar.

Untuk itu KTM menjawab kebutuhan para pemotor berjiwa petualang dengan mengantarkan model adventure terbaru mereka dari Austria, yaitu KTM 790 Adventure. Motor petualang ini diklaim mampu menempuh jarak 450 km dengan kapasitas tangki 20 liternya tanpa perlu takut kehabisan bensin, misalnya saat bertualang ke tempat yang sulit ditemukan SPBU.

"Kapasitas tangki ini dapat digunakan seharian untuk berkendara ke tempat yang sangat jarang ditemui pusat pengisian bahan bakar," ujar Sales Manager KTM Sport Motorcycle SEA, Alex Copelli yang memberikan sambutan dalam launching KTM 790 Adventure dan KTM 790 Duke di Pekan Raya Jakarta, JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (24/6/2019) semalam.


Tak hanya itu, mesin berkubikasi 790cc yang tergolong bongsor ini cukup ramah bagi pengendara berpostur tinggi. Alasannya adalah konfigurasi tinggi tempat duduk yang dapat disesuaikan.

"Keunggulan lain adalah untuk mengatasi ukuran tubuh, ketinggian seat juga bisa disesuaikan tergantung postur tubuh pengendara jadi motor ini tidaklah mengerikan," timpal Alex.

Pada kesempatan tersebut Alex juga mengungkapkan target mereka secara global yang ingin menjadi merek motor sport terbesar dunia. Tahun 2018 sendiri mereka berhasil memasarkan 261.454 unit.

"Kami ingin melakukan globalisasi pasar dengan menghadirkan setiap produk di semua jaringan global," pungkas Alex.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah Nonton 'Joker'? Yuk, Baca 3 Komiknya

Jakarta - Pekan pertama penayangan film ' Joker ' meraup keuntungan USD 93,5 juta di AS dalam waktu 3 hari dan secara global deng...