Jumat, 07 Juni 2019

Sepuluh Game Android Gratis Terbaru di Tahun 2019,No 4 Wajib di mainkan



Game Terkini - Memasuki minggu pertama bulan April 2019 tentu ada banyak game yang bisa kalian coba. Nah, kali ini DuniaGames kembali menyajikan game Android gratis terbaru yang bisa kalian mainkan untuk mengisi hari-harimu.

Ada banyaak pilihan game Android gratis terbaru yang bisa kalian mainkan minggu ini. Di antaranya seperti King of Crabs, Monsters with Attitude, Game of Gods, Cure Hunters, dan Brown Dust. Selain game-game Android tadi, masih ada beberapa game lainnya yang tidak kalah seru, loh.

Mau tahu lagi lengkapnya? Langsung saja simak daftarnya!

10. King of Crab


Bosan main game Battle Royale bertema tembak-tembakan? Nah, kalian bisa coba game King of Crabs nih! Dalam game ini kamu akan menjadi seekor kepiting yang harus mendominasi kepiting pemain lain di sebuah pulau kecil.



9. Monsters with Attitude


Hampir sama dengan game di atas, pada Monsters with Attitude kamu akan mengendalikan monster yang memiliki bentuk unik. Tugas kamu dalam game ini cukup menjadi yang terhebat dengan menghabisi pemain lainnya.



8. Game Of Gods


Game of Gods merupakan yang sangat unik, di mana kamu akan bertindak sebagai dewa yang menjaga portal untuk mengamankan umat manusia dan para iblis. Jadilah dewa terhebat dan jangan sampai mereka melewati gerbang suci!


7. Cure Hunter


Cure Hunters adalah game platformer yang sangat seru. Dalam game ini kamu akan merasakan gameplay yang mirip seperti waralaba Mario Bros yang dikemas sangat menarik. Lewati setiap stage dan upgrade senjata kamu!



6. Brown Dust


Brown Dust merupakan game RPG berbasis Turn-Based Strategy, di mana kamu akan membangun tim yang berisikan beberapa pahlawan hebat. Atur strategi dan habisi setiap musuh yang menghadang. Menariknya, kamu juga bisa bertempur dengan pemain lain secara online.


5. Battle Soul


Sama seperti Brown Dust, Battle Souls adalah game Turn-Based Srategy yang sangat menarik. Tampil dengan grafis game klasik, kamu bertugas untuk menyelamatkan umat manusia dari serangan makhluk asing yang datang dari langit. Aturlah strategi dan hancurkan makhluk tersebut.


4. Pet Rescue Puzzle Saga


Jika kamu penggemat waralaba Candy Crush, mungkin game Pet Rescue Puzzle Saga ini bisa kamu coba. Sama-sama dikembangkan oleh King, game ini memiliki gameplay yang sama. Namun serunya selain kamu memecahkan puzzle yang ada, kamu juga akan bisa melihat hewan peliharaan yang lucu.


3. Aero Attack : Retro Space Shooter


Masih ingat dengan Flapy Birds? Nah kini kamu bisa merasakan kembali game tersebut lewat Aero Attack : Retro Space Shooter. Dalam game ini kamu mengendalikan sebuah pesawat terbang yang dilengkapu dengan senjata. Habisi setiap alien yang muncul dan dapatkan skor tertinggi.


2. Rest in Pieces


Rest in Pieces merupakan game horor Android yang bakal menantang nyali kamu. Tugas kamu dalam game ini cukup menggerakan sebuah mainan yang tergantung dengan menghindari setiap rintangan dengan ke kiri dan kekanan. Agar elemen horor semakin terasa, mainkan game ini menggunakan headset ya.


1. Sky Dancer


Terakhir, jika kamu penggemar game Endless Runner, maka kamu wajib mencoba game Sky Dancer. Dalam game ini kamu tidak hanya berlari untuk mendapatkan skor tertinggi, tapi juga bisa melihat berbagai macam aksi parkour yang seru.


Sekian daftar game Android gratis terbaru dari DuniaGames. Nantikan game-game selanjutnya dari kami ya, selamat berlibur!


Baca Juga artikel kami yang lain tentang Trik bermain Domino Supaya Menang 

Sumber Google Playstore


Line : Jpoker99 
Min Depo 10rb
Min Wd : 20rb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah Nonton 'Joker'? Yuk, Baca 3 Komiknya

Jakarta - Pekan pertama penayangan film ' Joker ' meraup keuntungan USD 93,5 juta di AS dalam waktu 3 hari dan secara global deng...