Selasa, 25 Juni 2019

Setelah 14 Tahun, Nintendo Baru Buka Toko Ritel Kedua



Games -  Nintendo pertama membuka toko ritel resminya pada 2005. Kini, setelah 14 tahun berlalu, Nintendo baru saja membuka toko keduanya. Di mana?

Toko tersebut berlokasi di Dizengoff Center, sebuah tempat perbelanjaan di Tel Aviv, Israel. Toko ini dibuka beberapa bulan setelah Nintendo juga membuka toko onlinenya di negara tersebut.

Ya, meski tergolong nama lama di dunia game, Nintendo memang baru mempunyai dua toko ritel offline di dunia. Toko pertamanya dibuka di New York, Amerika Serikat, pada 2005.


Toko pertama yang dibuka pada Mei 2005 itu merupakan rebranding dari toko yang awalnya adalah toko Pokemon. Ke depannya, Nintendo berencana membuka satu toko lagi, kali ini di negara asalnya, yaitu Jepang, tepatnya di Tokyo.
Tak jelas apa yang membuat Nintendo memilih untuk membuka toko ritel offline-nya. Bisa saja hal ini didasari penjualan Switch yang sukses di pasaran. Dan bisa juga mereka bakal membuka toko-toko lainnya di negara lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah Nonton 'Joker'? Yuk, Baca 3 Komiknya

Jakarta - Pekan pertama penayangan film ' Joker ' meraup keuntungan USD 93,5 juta di AS dalam waktu 3 hari dan secara global deng...